Cara Ternak Anak Ayam Dengan Induk Buatan

Yaitu dengan sistem umbaran dan semi intensif. Sangat bermanfaat bagi para peternak.

cara ternak anak ayam dengan induk buatan adalah informasi penting disertai dengan foto dan gambar HD yang bersumber dari semua situs web di dunia. Pada halaman ini kami juga memiliki berbagai gambar menarik dengan format PNG, JPEG, JPG, BMP, GIF, WebP, TIFF, PSD, EPS, PCX, CDR, AI, logo, icon, vector, hitam dan putih, transparan, dll.
Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk bookmark cara ternak anak ayam dengan induk buatan using Ctrl + D (PC) atau Command + D (macos). Jika Anda menggunakan ponsel, Anda juga dapat menggunakan menu simpan halaman melalui browser. Sistem Operasi apapun yang digunakan baik itu Windows, Mac, iOs atau Android dapat mengunduh gambar menggunakan tombol download.

Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Super Istimewa Calon Juara Ekor9 Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Super Istimewa Calon Juara Ekor9

A untuk mengurangi bajet anda bisa mengawinkan silang sendiri indukan ayam supaya mendapatkan anakan ayam kampung super.

Cara ternak anak ayam dengan induk buatan. Begitu juga dengan perkawinan antara induk f1 dan cucu f3. Seperti sudah disinggung sebelumnya ada berbagai metode ternak ayam kampung. Sistem ternak ayam kampung.

Satu hal yang perlu diperhatikan dalam mengawinkan ayam bangkok adalah tidak mengawinkan saudara sekandung berinduk sama. Dalam sistem kandang batere ini untuk mendapatkan telur tetas harus dilakukan dengan cara kawin tangan kawin kamar atau ib inseminasi buatan dengan semen ayam jago setempat. Namun perkawinan antara induk f1 dan anak f2 masih diperkenankan.

Mesin tetas atau induk induk ayam lain atau entog itik manila yang bisa dijadikan sebagai penetas telur harus tersedia untuk memproduksi anak. 3 cara membedakan jenis kelamin anak ayam jantan dan betina. Cara mendapatkan bibit ayam kampung super.

Cara merawat anak ayam umur 1 hari hingga 2 bulan brooding pengeraman pemeliharaan anak ayam sampai dengan 1 hari 2 bulan dapat diasuh oleh induknya secara alami atau dengan induk buatan artificial brooding. Anak ayam yang baru menetas bisa ditempatkan dikandang postal setelah berumur dua hari. Kandang postal anak ayam dilengkapi dengan pemanas yang berfungsi sebagai induk buatan.

Pemeliharaan secara alami seekor induk dapat memelihara anak anaknya sendiri atau anak anak ayam lain induk. Metode ini juga dilakukan untuk anak ayam yang menetas dengan menggunakan mesin tetas. Dengan menggunakan induk buatan metode ini dilakukan untuk meningkatkan produktifitas sehingga induk ayam dapat cepat bertelur kembali.

Cara inseminasi buatan pada ayam dengan mudah. Anakan ayam sampai dengan umur 4 bulan harus menerima konsumsi pangan yang seimbang baik untuk protein karbohidrat mineral vitamin dan air. Kandang postal anak ayam dilengkapi dengan pemanas yang berfungsi sebagai induk buatan.

Anda bisa mengawinkan induk ayam betina lokal dengan pejantan bangkok atau bisa juga mengawinkan pejantan lokal dengan indukan betina ayam ras. Hi guys bagi kalian yang ingin beternak bebak tapi tidak punya alat untuk menetaskan telus bebek atau kalian tidak punya uang yang cukup untuk beli anakan bebek silahkan pakai cara ini. Dalam kebiasaan sehari hari kami di dalam memelihara ayam bangkok anakan umur 1 4 bulan akan diberikan pangan yang berupa pakan buatan pabrik yang dicampur dengan susu tepung untuk anak bayi.

Secara simpel pada dasarnya induk buatan dibuat menyerupai fungsi seekor induk pasca menetas. Satu hal yang perlu diperhatikan dalam mengawinkan ayam bangkok adalah tidak mengawinkan saudara sekandung berinduk sama. Sebagai perbandingan produktivitas telur ternak ayam kampung hanya mencapai 115 butir per tahun sedangkan ayam arab bisa mencapai 225 butir telur per tahun.

Cara inseminasi buatan pada ayam.

Daur Hidup Ayam Gambar Dan Penjelasannya Jagad Id Daur Hidup Ayam Gambar Dan Penjelasannya Jagad Id

Cara Beternak Ayam Buras Cara Beternak Ayam Buras

Ayam Broiler Ayam Broiler

Penghangat Anak Ayam Ardhi Borneo Gemilang Penghangat Anak Ayam Ardhi Borneo Gemilang

Tips Jitu Pemeliharaan Pada Beternak Ayam Kampung Tips Jitu Pemeliharaan Pada Beternak Ayam Kampung

Cara Paling Mudah Merawat Anak Ayam Kampung Agar Cepat Besar Dan Cara Paling Mudah Merawat Anak Ayam Kampung Agar Cepat Besar Dan

Cara Membuat Indukan Untuk Anak Ayam Youtube Cara Membuat Indukan Untuk Anak Ayam Youtube

5 Tahap Ini Mudah Dan Bikin Sukses Ternak Ayam Buras Jawa Kampung 5 Tahap Ini Mudah Dan Bikin Sukses Ternak Ayam Buras Jawa Kampung

Blog Medium Farm Budidaya Ikan Lele Ayam Petelur Blog Medium Farm Budidaya Ikan Lele Ayam Petelur

Laporan Manajemen Ternak Unggas Ilmu Ternak Laporan Manajemen Ternak Unggas Ilmu Ternak

Kementan Ingin Atur Impor Bibit Induk Ayam Republika Online Kementan Ingin Atur Impor Bibit Induk Ayam Republika Online


You have just read the article entitled Cara Ternak Anak Ayam Dengan Induk Buatan. You can also bookmark this page with the URL : https://info-ternak-ayam.blogspot.com/2019/05/cara-ternak-anak-ayam-dengan-induk.html

0 Response to "Cara Ternak Anak Ayam Dengan Induk Buatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel