Budidaya Ayam Petelur Dan Lele

Ayam petelur termasuk komoditas peternakan yang cukup banyak diminati oleh masyarakat. Untuk budidaya ikan lele anakan peternak bisa memanennya di usia 1 hingga 2 bulan.

budidaya ayam petelur dan lele adalah informasi penting disertai dengan foto dan gambar HD yang bersumber dari semua situs web di dunia. Pada halaman ini kami juga memiliki berbagai gambar menarik dengan format PNG, JPEG, JPG, BMP, GIF, WebP, TIFF, PSD, EPS, PCX, CDR, AI, logo, icon, vector, hitam dan putih, transparan, dll.
Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk bookmark budidaya ayam petelur dan lele using Ctrl + D (PC) atau Command + D (macos). Jika Anda menggunakan ponsel, Anda juga dapat menggunakan menu simpan halaman melalui browser. Sistem Operasi apapun yang digunakan baik itu Windows, Mac, iOs atau Android dapat mengunduh gambar menggunakan tombol download.

Hp Wa 0812 1662 1684 Bioboost Untuk Ternak Ayam Petelur Hp Wa 0812 1662 1684 Bioboost Untuk Ternak Ayam Petelur

Ikan lele anakan ini tentu saja ditujukan sebagai bibit budidaya ikan lele itu sendiri.

Budidaya ayam petelur dan lele. Dengan modal rp 9000000000 misro memelihara ayam di kandang yang di bawahnya. Pakan ayam petelur usia produksi standardnya terdiri dari konsentrat jagung dan dedak padi. Budidaya ayam petelur dan lele terintegrasi menjadi usaha baru misro warga desa widoro kecamatan karangsambung.

Komposisi ini adalah anjuran dari perusahaan pembuat konsentratnya. Untuk meracik pakan ayam petelur komposisinya adalah konsentrat 35 jagung 50 dan dedak padi sebanyak 15. Konsentrat ayam petelur biasanya mengandung protein kasar antara 30 32.

Longyam pembesaran ikan lele 2 3 bulan panen 1bibit 1kg 100ekor harga tasik rp35000 2populasi ayam 1500ekor 3luas kolam 800m kedalaman air 50cm 4air irigasi 5doa berdasarkan pengalaman. Budidaya ayam kampung petelur beberapa orang mungkin menganggap ternak ayam kampung sama halnya dengan ternak ayam buras. Yang harus diperhatikan dalam budidaya ayam petelur modern adalah cara membuat kandang ternak ayam petelur cara memilih bibit ayam petelur yang berkualitas memberikan makanan ternak ayam petelur yang tepat serta cara merawat dan menjaga kebersihan kandang ternak ayam petelur agar terhindar dari penyakit dan virus.

Padahal antara ayam buras dan ayam kampung itu berbeda lho. Selain harga telur yang cukup mahal cara budidaya ayam petelur termasuk cara yang cukup mudah dan sederhana untuk dilakukan. Cara budidaya ayam petelur bagi pemula sedikit bercerita tentang sejarah ayam petelur asal usul awal mula ayam unggas ini yaitu berasal dari ayam hutan dan itik liar yang di buru dan di tangkap untuk di peliharanah dari sejak itulah tahun demi tahun ayam hutan di seluruh dunia di seleksi dengan ketat oleh para ahli pakar.

Tipe budidaya ikan lele sendiri bisa di kategorikan menjadi 2 tipe yaitu budidaya untuk lele anakan dan budidaya untuk ikan lele panen. Budidaya ikan lele di bawah kandang ayam petelur dan pedaging saat ini banyak dilakukan para peternak ayam. 6 cara budidaya ayam kampung dengan modal kecil yang pasti menguntungkan peluang usaha yang potensial dan menjanjikan tanpa perlu merogoh kocek dalam dalam simak tips selengkapnya dalam artikel berikut ini.

Kandang panggung yang dibawahnya terdapat kolam ikan biasa disebut dengan kandang sistem longyam balong ayam. Ayam buras dipakai untuk menyebut jenis ayam non ras sementara ayam kampung adalah jenis ayam dari golongan buras.

Lele Dan Kebahagiaan Di Bengkulu Ncahyanik13 Lele Dan Kebahagiaan Di Bengkulu Ncahyanik13

Tips Trik Sukses Beternak Ayam Petelur Tukang Taman Jogja Jasa Tips Trik Sukses Beternak Ayam Petelur Tukang Taman Jogja Jasa

Budidaya Lele Dan Ternak Ayam Petelur Jadileleku Budidaya Lele Dan Ternak Ayam Petelur Jadileleku

4 Hal Penting Dalam Memulai Bisnis Ternak Ayam Petelur 4 Hal Penting Dalam Memulai Bisnis Ternak Ayam Petelur

Rincian Biaya Modal Usaha Ternak Ayam Petelur Investasi Untung Rincian Biaya Modal Usaha Ternak Ayam Petelur Investasi Untung

Pembibitan Lele Untuk Pemula Ternak Ayam Petelur Pembibitan Lele Untuk Pemula Ternak Ayam Petelur

Contoh Peternakan Ayam Petelur Yg Diaplikasikan Dg Ternak Lele Contoh Peternakan Ayam Petelur Yg Diaplikasikan Dg Ternak Lele

Juknis Standar Budidaya Ayam Kampung Petelur Peternakan Juknis Standar Budidaya Ayam Kampung Petelur Peternakan

Bioboost Untuk Ternak Lele Hpwa0812 1662 1684 Jualbioboost Medium Bioboost Untuk Ternak Lele Hpwa0812 1662 1684 Jualbioboost Medium

Budidaya Ayam Petelur Dan Lele Terintegrasi Youtube Budidaya Ayam Petelur Dan Lele Terintegrasi Youtube

Cara Ternak Ayam Kampung Yang Mudah Bisa Diterapkan Di Rumah Cara Ternak Ayam Kampung Yang Mudah Bisa Diterapkan Di Rumah


You have just read the article entitled Budidaya Ayam Petelur Dan Lele. You can also bookmark this page with the URL : https://info-ternak-ayam.blogspot.com/2018/12/budidaya-ayam-petelur-dan-lele.html

0 Response to "Budidaya Ayam Petelur Dan Lele"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel