Kandang Ternak Ayam Hutan Hijau

Badan ayam hutan hijau lebih kecil dibanding ayam hutan merah. Ternak ayam hutan modal kecil hasil jutaan.

kandang ternak ayam hutan hijau adalah informasi penting disertai dengan foto dan gambar HD yang bersumber dari semua situs web di dunia. Pada halaman ini kami juga memiliki berbagai gambar menarik dengan format PNG, JPEG, JPG, BMP, GIF, WebP, TIFF, PSD, EPS, PCX, CDR, AI, logo, icon, vector, hitam dan putih, transparan, dll.
Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk bookmark kandang ternak ayam hutan hijau using Ctrl + D (PC) atau Command + D (macos). Jika Anda menggunakan ponsel, Anda juga dapat menggunakan menu simpan halaman melalui browser. Sistem Operasi apapun yang digunakan baik itu Windows, Mac, iOs atau Android dapat mengunduh gambar menggunakan tombol download.

Panduan Lengkap Cara Ternak Budidaya Ayam Hutan Hijau Bagi Pemula Panduan Lengkap Cara Ternak Budidaya Ayam Hutan Hijau Bagi Pemula

Kawin ori ayam hutan hijau vs ayam hutan hijau duration.

Kandang ternak ayam hutan hijau. Bulu leher kecil kecil berwarna merah kekuning kuningan. Pembuatan kandang ayam hutan hijau. Ayam hutan hijau adalah nama sejenis burung yang termasuk kelompok unggas dari suku phasianidae yakni keluarga ayam puyuh merak dan sempidan.

Yuk sobat semua kita simak ulasan berikut ini. Habitat alaminya ayam ini yaitu daerah hutan dari pulau jawa nusa tenggara hingga bali. Harga ayam hutan hijau ini berkisar antara 1 2 juta rupiah per ekornya.

Koleksi bahan ayam di kandang langgong farm. Untuk kandang ayam hutan hijau beri lapisan karung di bagian atapnya sehingga ketika ayam hutan hijau agresif dan melompat lompat kepalanya tidak terluka. Bulu ekor panjang melengkung berwarna hitam jumlahnya 16 lembar.

Oke sobat semua pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan informasi atau tips bagaimana cara penangkaran ayam hutan hijau. Berikut cara ternak ayam hutan. Nah sobat semua tentunya penasaran kan bagaimana cara penangkaran ayam hutan hijau tersebut.

Ternak ayam ayam hutan hijau gallus varius sangat indah bulu tubuhnya hitam berbaur dengan warna hijau mengkilap dan ujungnya berwarna kekuning kuningan. Kokok ayam hutan hijau yang sudah jinak hasil tetasan sendiriyg baru baru ini banyak di cari sang penggemar untuk buat memikat dan lomba atau kontes suara ayam hutan yang terbaik. Jangan langsung memasukkan ayam hutan hijau ke kandang yang besar sebab akan menyulitkan ketika menangkap atau merawatnya.

Ternak ayam hutan hijau. Tahapan awal dalam budidaya ayan hutan hijau ini tidak lain adalah persiapan kandang. Ayam hutan hijau gallus various ayam hutan hijau merupakan jenis ayam hutan endemik indonesia yang tersebar di pulau jawa bali lombok komodo flores rinca dan pulau kecil di sekitarnya.

Ukuran panjang ayam jantan sekitar 70 75 cm dan berat badannya sekitar 07 15 kg. Panduan lengkap cara ternak budidaya ayam hutan hijau bagi pemula agar sukses ayam hutan hijau galus varius merupakan hewan endemik atau asli indonesia. Meskipun pada habitat aslinya ayah hutan hijau tumbuh secara liar namun tentu dalam budidaya pembuatan kandang tak dapat diabaikan seperti yang juga dilakukan pada cara budidaya ayam jawa super bagi pemula.

April 15 2009 at 823 pm 48 comments. Ini saya sampaikan terimakasih pada para pembaca yang budiman yang telah berpartisipasi melalui sms ke no. Setelah sekian waktu tidak update artikel penulis mau berbagi tentang ukuran kandang atau bentuk kandang untuk ternak ayam hutan.

Playtube Pk Ultimate Video Sharing Website Playtube Pk Ultimate Video Sharing Website

Cara Budidaya Ayam Hutan Hijau Dan Perawatannya Yang Mudah Cara Budidaya Ayam Hutan Hijau Dan Perawatannya Yang Mudah

Kandang Penjodohan Ayam Hutan Hijau Baturtugel3 Kandang Penjodohan Ayam Hutan Hijau Baturtugel3

Ayam Hutan Hijau Shopee Indonesia Ayam Hutan Hijau Shopee Indonesia

Ayam Hutan Hijau Mojokerto Jualo Ayam Hutan Hijau Mojokerto Jualo

Harga Anakan Ringneck Pheasant Terbaru Harga Anakan Ringneck Pheasant Terbaru

Jual Ayam Hutan Hijau Kab Kendal Nubird Farm Tokopedia Jual Ayam Hutan Hijau Kab Kendal Nubird Farm Tokopedia

Model Kandang Ayam Hutan Tentang Kolam Kandang Ternak Model Kandang Ayam Hutan Tentang Kolam Kandang Ternak

Lihat Model Kandang Ayam Hutan Supaya Ayamnya Cepat Jinak Youtube Lihat Model Kandang Ayam Hutan Supaya Ayamnya Cepat Jinak Youtube

Ayam Hutan Hijau Dan Ayam Bekisar Yogyakarta Publications Facebook Ayam Hutan Hijau Dan Ayam Bekisar Yogyakarta Publications Facebook

Ayam Hias Ayam Hias Lumajang Ayam Hias Ayam Hias Lumajang


You have just read the article entitled Kandang Ternak Ayam Hutan Hijau. You can also bookmark this page with the URL : https://info-ternak-ayam.blogspot.com/2018/07/kandang-ternak-ayam-hutan-hijau.html

0 Response to "Kandang Ternak Ayam Hutan Hijau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel